Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Paloma Shopway Store

Rabu, 06 Juni 2012

Andre Santos Tak Yakin Van Persie Bertahan


Masa depan Robin van Persie masih menjadi salah satu tanda tanya terbesar di lantai transfer musim panas ini. RvP belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan Arsenal. Sementara itu, klub-klub lain sudah siap menyambar sang kapten jika sampai Arsenal tak mampu mempertahankannya.

Van Persie disebut baru akan membicarakan masa depannya bersama Arsenal setelah gelaran Euro 2012 selesai. Andre Santos, rekan Van Persie di Arsenal, tak yakin kaptennya itu akan bertahan di The Gunners musim depan.

"Van Persie sangat menakjubkan. Selain memiliki pribadi yang hebat, dia juga merupakan teman terbaik saya di Arsenal. Dia adalah orang yang selalu memberi saya dukungan penuh," ucap Santos kepada ESPN Brasil.

"Dia adalah pemain pintar di lapangan. Dia menghajar Liga Premier Inggris. Penampilannya membawa Arsenal meraih posisi kami saat ini, mengamankan tempat di Liga Champions. Saya tak ragu bahwa dia akan jadi bintang di Euro 2012."

"Robin telah berada di tim selama delapan tahun, dan musim ini adalah musim terbaiknya. Kadang, seorang pemain bisa tertarik untuk mengetahui rasanya bermain di tempat lain. Robin juga telah memikat banyak klub dengan penampilan hebatnya."

"Bisa saja pikiran Robin akan terpengaruh untuk pergi."

"Saat ini Robin masih fokus penuh untuk Euro, setelah itu, dia akan membicarakan masa depannya bersama

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Saudara

 
Design by Wahyudi Ramadan | Bloggerized by Wahyudi - Yhudi Theme | The Best